Sabtu, 19 Februari 2011

Aktifitas Baru

Kali ini Cuma mau share about kesibukan saya seminggu ini..


Haaaahhhh, melelahkan bangetlah minggu ini, menghadapi suasana baru yang benar2 berbeda dengan kehidupan di kamproeng dulu.. hehehe
Awalnya sesuai dengan rencana, karena my desire ke STAN akhirnya z bener2 berniat untuk menguasai bhs.inggris. dan salah satu caranya adalah edngan ikut kursus Briton.


Hari pertama Z mendaftar dulu, tapi z bener2 kaget setelah mendengar harganya perbulan,.. katanya sih mang sengaja dinaikkan, tapi karena kabarnya dijamin fluency jadinya z terpengaruh deh, tapi ya resikonya sangat banyak, seperti uang z dan ortu jd terkuras habis. T_T, I’m sorry mam dad,,

Yah saya akhirnya di tes untuk ditempatkan di kelas yang mana, dan setelah menjalani tes essai dan speaking, yeppiie, Alhamdulillah zz masuk di kelas paling dasar alias F1 (fluency 1) alamakk, ternyata z mang kurang..

Untuk menunjang keberhasilan z(cie elah) , maka z menyewa a boarding house behind briton’s building, jadinya Cuma makan 3 menit menuju ke Briton.
in auditorium saya, ita, fida, k amma, n nana

Yeah akhirnya z masuk degh tuh, sempat berdebar2 soalnya z punya penyakit demam suasana baru, sampai 3 hari g bisa makan, ckckck. Tapi atas bantuan teman2 saya yaitu Rajmi Faridah (yg sudah support lewat HP, dah mw nemenin z blanja sepatu, keliling2, bermalam dikosan) n Srihasnita Nur (yang sudah menemani saya kliling2, n blanja2, kapan nih mau bermalam dikosan?? ) akhirnya z berhasil mengatasi semuanya. Thanks a lot guyzz,,

           Semuanya ternyata berjalan sesuai dengan yang saya harapkan, di Briton teman2 z semuanya baik, n dewasa, mohon bimbingannya yaa.. n g lupa dengan Miss Puput yang cantik, energic n funny, yang bikin z g pernah bosan di kelas, tetap energic yaa Mam,, nah buku yang z pelajari yaitu buku yang gambarnya paling atas, penampilannya seperti isinya sangat hebat dan wahh, namun kalo di buka isinya itu pelajaran yang standar banget, ya sesuai dengan kelas z yaitu F1, untuk sekarang itulah yang mati2an (lebay) z pelajari.

kesibukan sekarang (sok sibuk)
Dan beberapa hari yang lalu, z dengan teman2 akhirnya bertemu di auditorium pettarani (bener g sih ni tulisannya), yaitu mengikuti trainernya k furqon yang handsome n charm hahaha, kata2nya masih ada dalam otak saya sekarang, bener2 memotivasi, Thx Kak dah mw berbagi pelajaran.. tapi karena training ini akhirnya z mengeluarkan uang saya yang lagi saya hemat2i (kata apa ini) untuk membeli buku “JANGAN JATUH CINTA TAPI BANGUN CINTA”, tapi sesuai dengan kata temen saya tak sia2lah membaca buku ini, isinya bener2 good, menginspirasi sekali, kata2nya seperti kata2 K' Setia yang Asli (sepakat antara saya dan fida).. oh ya Thx bwat waktu yang tak terlupakan waktu itu ya fida, ita, asdar, yudi, nana dan k amma, lain kali bikin waktu yang lebih tak bisa dilupakan (ege), hehe.

           Nah sekarang saya udah 2 minggu blajar di Briton tapi dah serasa dah lama, ada aja yang lucu, games, n hal2 lain yang biqn blajar qta jadi menarik.. tapi jangan salah, kosa kata yang diketahui juga bertambah banyak banget,, g rugi!!! (promosi deh)
I Love this book

Dah hamper 1 minggu g ktemu ma teman2 SMA tapi dah kangen, jalan2 sama2 yukzzz

Oh iya buat yang liat z agak sok bule mohon dipahami ya (terutama kau asdar), z lagi belajar!! hehehe

Makasih buat semuanya yang dah ngajarin z keluar masuk Unhas dengan Pete’2 (dah bisa sendiri sekarang) ^^


kegitan sekarang cuma lagi mendalami bukunya K'furqon yang z beli dulu,, membacanya bikin kita semangat!!!

sel2 positif buku mulai masuk ke otak (iyo kah?)

Oh iya maap modelnya gak karuan + gallonx jg mau exis.. wahaha ^^, enjoy guys

5 komentar:

  1. "jadinya Cuma makan 3 menit menuju ke Briton."
    salah tuh kata2x, mgkn di stw cuma jalan 3 menit kaleee......

    oia, kpan pale' jln2 sma sya do',....
    trus tnang makow, tdk q ejek2 jakow itu klw kyak bule' ko', cz tambah kya' cinta laura ko ssede'...
    wkwkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  2. iyo, asdar salahjee kodonkkkk

    tauko', kpnko mw traktirK'kah??? hahaha
    eh nobar rame2 nnti nah, ma tman2
    owh iyodi', wah wah bagus2.. kyak artis peranakan mentongka di'.. *narsis tdk pd t4x*.. hahaha

    BalasHapus
  3. narsizzzzzzzz
    kpn koow nobar
    sms ka' nah

    BalasHapus
  4. hahaha..
    msh d rencanakan ini skrg.. msh sibuk2x fida bela
    ok ok.. gmpgmi itu...

    BalasHapus
  5. HAMBA ALLAH

    Rp.500,,,

    Mohon diterima Sumbangaanya, kami, dewan, dan segenap Direksi PT. APA BAGUS dengan ikhlas memberi sumbangan tersebut.

    Hormat Kami

    Anugrah(TIS TIS TIS)
    Direktur PT. APA BAGUS

    BalasHapus